Bupati Jeneponto beri ceramah umum di PKP

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pelaksanaan Pelatihan Kepemimpinan Pengawasan (PKP) bagi pejabat Pengawas Eselon IV Lingkup Pemda Jeneponto memasuki hari ke 4 sejak di buka pada tanggal 9 Juni 2021 yang lalu.

Guna memenuhi kurikulum pelaksanaan acara diklat tersebut, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memberikan ceramah umum di hadapan 30 peserta diklat (Sabtu 12/6/2021) didampingi oleh kepala BKPSDM Jeneponto H.Basir Bohari, kepala Dinas Catatan Sipil H. Jafar Abbas, Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan Mustaufiq, dan Kepala Bidang Diklat Hj.Nurnaningsi Pratama.

H. Basir Bohari Mengatakan bahwa Kehadiran Bupati Jeneponto memberikan materi kebijakan umum terkait pemerintahan ungkap Basir Bohari, lanjutnya bahwa kehadiran bapak bupati memberikan motivasi tersendiri bagi peserta guna meningkatkan semangat peserta tutupnya.

Bupati Jeneponto beri ceramah umum di  PKPDalam materinya Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar mengatakan bahwa Diklat pengawasan ini harus mampu menjadi solusi bagi para ASN dalam menimba ilmu dalam meningkatkan kapability personal khususnya pada sektor pelayanan ungkap bupati dua periode tersebut.

ASN merupakan Agent of Development atau Agen pembangunan yang dapat membawa kemajuan yang positif dan inovatif ujar Iksan, lanjutnya bahwa yang mampu merubah dunia ini adalah sumber daya manusia yang handal dengan tetap kedepankan moralitas yang baik pula, olehnya momentum diklat ini harus mampu membawa perubahan yang positif bagi para sumber daya manusia ASN di jeneponto, tutupnya.

Laporan: Erank

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *