oleh

Erwin Ibrahim Nahkodai Berkarya Lombok Barat

Topikterkini.Com MATARAM -Umum Partai Berkarya pada Jumat (11/6/2021) menegaskan akan melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap anggotanya yang membelot ke Partai Beringin Karya Muchdi PR. Demikian dikatakan Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi NTB, H. Darmawan sembari mengumpulkan 9 Anggota yang membelot kepada media ini, Minggu (13/6/2021) .

“Pak Ketum Berkarya Tommy (Hutomo Mandala Putra red.) dalam rapat bersama seluruh pengurus DPW 34 provinsi se-indonesia akan mem-PAW anggota Dewan yang membelot,” katanya didampingi Erwin Ibrahim, SH, yang telah ditunjuk sebagai Ketua DPD Partai Berkarya Lombok Barat.

Dikatakan, DPW Partai Berkarya 34 Provinsi tetap satu dibawah komando Ketum Hutomo Mandala Putra (HMP).

“Tidak ada lagi Berkarya dua atau partai berhantu. Pergantian pengurus kita akan lakukan sementara untuk penyegaran, dan memastikan siapa saja yang masih setia kepada HMP. Untuk Lombok Barat kami dari DPW telah meng-SK-kan saudara Erwin Ibrahim sebagai Ketua DPD Berkarya Lombok Barat.

Sementara itu Erwin Ibrahim, mengatakan penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD Kabupaten Lombok Barat merupakan amanah dan tanggungjawab untuk meneruskan kejayaan Partai. Saat ini ujarnya, perolehan 5 kursi di DPRD Lombok Barat capaian yang sangat luar biasa dengan satu Fraksi utuh.

“Satu komando di bawah HMP, saya siap membesarkan partai sebagai sarana aspirasi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami di DPD akan berjuang untuk meningkatkan perolehan kursi di pileg mendatang,” terangnya.

Diketahui, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto mengalahkan Muchdi PR dalam memperebutkan kursi Ketum Partai Berkarya di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta. Dalam putusan itu, PTUN Jakarta mencabut SK Kemenkum HAM yang memutuskan Muchdi PR sebagai Ketum Partai Berkarya.

Liputan:Saeful

Komentar

News Feed