oleh

Tidak Aman Dari Narkoba, Wakil Ketua PDI Perjuangan NISUT Minta BNN Lakukan Tes Urin massal ASN

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-Pasca sekda Nias Utara Yafeti Nazara terjaring razia pada Minggu(13/06/2021) di salah satu Club malam di Medan, muncul kekuatiran soal penyalahgunaan narkoba di kalangan ASN. Pasalnya, saat Yafeti Nazara,dkk diamankan, polisi menemukan setidaknya 25 butir pil ekstasi di lokasi. Senin 14/06/2021

Stigma negatif tentang pejabat negara yang sering keluar daerah, memantik spekulasi ASN di lingkup kabupaten Nias Utara tidak aman dari narkoba.

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Utara Budiyarman Lahagu menyampaikan bahwa Kalau seorang ASN setingkat sekda berani menyalahgunakan narkoba, bukan tidak mungkin ada yang lain.

“Kalau seorang Sekda berani menggunakan obat terlarang, bukan tidak mungkin bawahannya ada yang ikut-ikutan”. Ungkap Budi

Lebih lanjut, Budi meminta BNNK Gunungsitoli melakukan tes urine massal kepada ASN di lingkup Pemda Nias Utara untuk memastikan sterilisasi ASN yang menyalahgunakan napza.

“Untuk memastikan sterilisasi ASN yang menyalahgunakan napza, Kita minta BNNK Gunungsitoli segera melakukan tes urine massal. Sehingga tidak ada stigma negatif lagi bagi penyelenggara negara yang sering berpergian ke luar daerah khususnya Kabupaten Nias Utara.”. Pinta Budi. (JZ)

Komentar

News Feed