Kapolres Tolitoli Pimpin Upacara Bendera Bulanan setiap Tanggal 17

Topikterkini.com.Tolitoli – Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina,SH, SIK, MH memimpin upacara Bendera Bulanan Polres Tolitoli yang dilaksanakan setiap bulannya.

Upacara tersebut dilaksanakan dilapangan apel Mako Polres Tolitoli pada Kamis (17/6/2021), pukul 08.00 WITA yang dihadiri Wakapolres Tolitoli Kompol F Tarigan SH serta para PJU dan anggota Polres Tolitoli.

Upacara yang berlangsung dengan hikmat ini menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

Kapolres Tolitoli dalam amanatnya mengatakan, upacara bendera ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali kesadaran cinta Tanah Air, memelihara nilai-nilai Nasionalisme dan patriotisme serta mengimplementasikan empat pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI.

“Selain itu, upacara Bendera ini juga dapat memupuk kemampuan memimpin dan disiplin diri” kata Kapolres Tolitoli.

Diakhir amanatnya, Kapolres Tolitoli berpesan kepada seluruh personel Polres Tolitoli untuk melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas serta layani masyarakat dengan sepenuh hati, untuk mewujudkan Polri yang Presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan)” ucap Kapolres Tolitoli.

Laporan: Andi Iswana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *