oleh

Konsolidasi Pengurus DPW Partai Berkarya Sulawesi Selatan

Topikterkini.com-Makassar | Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Beringin Karya (Berkarya) Propinsi Sulawesi Selatan, melaksanakan pertemuan konsolidasi kepengurusan DPW Partai Berkarya Propinsi Sulawesi Selatan, di Kopi Tiam lantai 3, Jalan Haji Bau No. 2 Makassar, Sabtu 19/6/2021.

Pertemuan Konsolidasi tersebut dihadiri Ketua Umum, Ahmad Jaya Baramuli dan Dewan Pertimbangan, Drs. H. Burhamzah beserta pengurus lainnya.

Konsolidasi Pengurus DPW Partai Berkarya Sulawesi SelatanPeserta rapat yang hadir berjumlah 19 orang dari 25 orang undangan khusus, rapat dimulai sekitar pukul 10.15 wita.

Agenda konsolidasi pengurus yang berisikan selain tatap muka – kata Ahmad jaya Baramuli untuk mendekatkan dan saling mengenal sesama pengurus DPW Partai Berkarya Propinsi Sulawesi Selatan.

Agenda lain, yaitu Presentasi Bagan Struktur Organisasi DPW Partai Berkarya Sulsel dan Persiapan Sekretariat di Jalan Bawakaraeng Makassar..

Sejak pengukuhan 9 Januari 2021 di Novotel lalu, DPW Partai Berkarya Propinsi Sulawesi Selatan terkesan vakum. Secara internal terlihat “oknum-oknum” saling mengedepankan kepentingan atau memang secara yuridis ada kesalahan administrasi dari DPP?

Terlepas dari itu, suasana di lantai 3 Kopi Tiam terlihat santai. Ketua Umum Ahmad Jaya Baramuli mengabsen peserta sesua daftar absensi yang hadir sekadar untuk melihat “wajah-wajah” pengurusnya yang akan di SK-kan setelah konsultasi ke Pengurus DPP Partai Berkarya.

Ahmad Jaya Baramuli mengatakan rapat ini adalah rapat konsolidasi artinya saya sebagai Ketum mau lebih dekat dengan pengurus, baik yang masih mau bergabung atau yang sudah mengundurkan diri. Sekalipun ada satu orang pengurus lalu yang secara tertulis mengundurkan diri.

Kedepan, lanjut Puang Jaya – sapaan akrabnya, pembentukan DPW Partai Berkarya Sulsel, saya selalu berprinsip semua orang itu teman (siapapun didalam pengurus). Karena saya mau “manage” partai ini secara professional sehingga kalau sistem berjalan maka secara otomatis berjalan dengan baik kecuali ketika ada kepentingan individu (kelompok) didalamnya.

“Pada prinsipnya, kita harus bekerja cepat. Partai sesunggunya mencari suara. Makanya mari kita saling intropeksi diri masing-masing,” ajak Ahmad Jaya barmuli yang kini masih Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pinrang.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

News Feed