Jelang Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Buol Gelar Donor Darah

Topikterkini.com.Buol – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Buol menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Pendopo Pakambuando Polres Buol, Selasa (22/6/2021) pukul 09.00 Wita.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., yang diwakili oleh Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, S.H., mengatakan, proses donor darah ini dilakukan oleh Unit Transfusi Darah RS Mokoyurli Buol dan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan peserta donor terdiri dari personel Polres Buol dan staf Bandara Pogogul yang berjumlah puluhan orang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Puluhan kantong yang didapat dari hasil donor darah tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Semoga bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Buol melalui Kabag Sumda seusai mendonorkan darah.

Sementara itu, donor darah tersebut dihadiri oleh Kabag Sumda AKP Sunaryo Tokii, S.H., Kabag Ops AKP Reky PH. Moniung, Kasie Keu Iptu Tri S. Pardi, para Kapolsek jajaran Polres Buol, KBO Lantas Ipda Zulfikar, Paur Log Ipda Meidi Taroreh, Paurkes Rachmawati Djalali, Amd., Kep., dr. Lisdiana Amin Asri, Sp. PK, perawat RSU Mokoyurli, anggota PMI, personel Polres Buol dan staf Bandara Pogogul.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *