oleh

TENA KISILASSUKANG MINGKA SARIBATTANG KI IKA SPENJOG 27 MAKASSAR

Topikterkini.com-Makassar | Ikatan Alumni (IKA) SMPN Jongaya Makassar (SPENJOG), melaksanakan Silaturahmi bertajuk Halalbihalal, Sabtu (26/06/2021) di Pantai Bosowa Makassar.

TENA KISILASSUKANG MINGKA SARIBATTANG KI IKA SPENJOG 27 MAKASSARHalalbihalal dihadiri dari beberapa Alumni 1973 hingga Alumni 2012. Tema kegiatan Kita tingkatkan persaudaraan Alumni Spenjog 27 Makassar – TENA KISILASSUKANG MINGKA SARIBATTANG KI (Kita tidak sekandung, namun kita bersaudara).

Saat sesi wawancara, Ketua Panitia Pantja Nur Wahidin (Alumni 1987), mengatakan masih dalam suasana IdulFitri, kita bertemu sesama alumni untuk bersilaturahmi, sehingga keakraban itu tetap terjalin.

“Harapan kita tetap terjaga, agar dapat membangun jaringan, networking, dari berbagai aktifitas pekerjaan maupun kegiatan lainnya sampai akhir hayat,” harap Pantja.

Pantja menambahkan, bagi alumni yang tidak sempat hadir, kita tetap memberikan informasi baik di group WhatsApp atau media sosial lainnya.

Dengan hadirnya Ika Spenjog 27 Makassar, lanjut Pantja Nur Wahidin, kita berharap bisa memberi andil dan berpartisipasi dalam membangun Kota Makassar, lewat pendidikan dan terkhusus SMPN 27, yang merupakan mitra dari Ika Spenjog.

Sementara Chairil H. Surur Koordinator Acara HBH Spenjog 27 Makassar, menyampaikan kepanitiaan bekerja kurang lebih satu bulan. Diikuti dari Alumni 1973 hingga 2012.

“Animo teman-teman sangat antusias untuk mengikuti kegiatan kita hari ini,” sambung Om Riel Sapan akrabnya.

Ketika ditanyakan materi acara HBH Ika Spenjog 27 Makassar, Chairil menambahkan, materi acara selain sambutan-sambutan pun acara special pengundian door prize ini disiapkan dari beberapa alumni sebagai apresiasi animo para alumni.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

News Feed