oleh

Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-75, Kapolres Dumai Gelar Bakti Sosial

Topikterkini.com. DUMAI – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 75 Tahun 2021, Polres Dumai Beserta Polsek Jajaran Secara Serentak Menggelar Bakti Sosial dengan membagikan Ribuan Makanan Siap Saji Berupa Nasi Kotak kepada masyarakat yang membutuhkan, Jumat (25/06/2021).

Pembagian Ribuan Nasi Kotak tersebut dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H yang secara langsung memberikan kepada sejumlah Panti Asuhan di Kota Dumai, Tukang Becak, Tukang Ojek Konvensional, Tukang Ojek Online, Petugas Kebersihan, Juru Parkir dan Masyarakat Kota Dumai Yang Membutuhkan Lainnya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengatakan, Bakti Sosial Polres Dumai Berbagi merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Dumai Beserta Polsek Jajaran kepada masyarakat, terlebih kita masih berada dimasa pandemi Covid-19.

“Bakti Sosial Polres Dumai Berbagi merupakan bentuk kepedulian antar sesama khususnya dimasa pandemi Covid-19. Semoga berkenan dan memberikan manfaat,” harap Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Dalam pelaksanaannya, tidak hanya membagikan nasi kotak, Kapolres Dumai juga mengingatkan seluruh masyarakat agar disiplin mengikuti Protokol Kesehatan Cegah Covid-19 serta senantiasa menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Tak henti-hentinya kami menghimbau seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan 5M (Menggunakan Masker, Mengurangi Mobilitas, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Menjaga Jarak). Serta tak segan-segan menegur apabila ada masyarakat yang tidak menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat,” tegas AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H.

Terakhir disampaikan Kapolres Dumai, bantuan yang diberikan tidak hanya berasal dari Personil Polres Dumai dan Polsek Jajaran Polres Dumai, melainkan juga datang dari berbagai pihak yang tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat sebagai wujud berbagi antar sesama.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan sekalian yang telah menyisihkan sedikit daripada rejekinya untuk membantu masyarakat. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan melimpahkan rezeqi bagi kita semua,” pungkas Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, Ribuan Makanan Siap Saji Berupa Nasi Kotak secara serentak dan merata dibagikan terhadap masyarakat yang membutuhkan se-Kota Dumai, tak hanya makanan siap saji, Polres Duma juga membagikan Ribuan Pcs Masker kepada masyarakat sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Dumai.

 

Laporan : Putra

Komentar

News Feed