oleh

Polres Dumai Selalu Bersinergi Menggelar Vaksinasi Massal, Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-75

Topikterkini.com.DUMAI.Riau – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-75, Kepolisian Republik Indonesia menggelar Vaksinasi Massal bagi satu juta lebih rakyat Indonesia. Vaksinasi tersebut digelar secara sentak dan dikoordinir oleh Polda diseluruh daerah se-Indonesia. Diwilayah Kota Dumai, vaksinasi dilaksanakan di Atrium Citimall Dumai mulai tanggal 10 Juni 2021 hingga 30 Juni 2021 mendatang.

Selain itu, Polres Dumai juga telah menggelar Vaksinasi Massal disejumlah Rumah Ibadah se-Kota Dumai seperti Masjid At – Taqwa, Gereja Advent, Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Dumai dan Rumah Ibadah lainnya. Masyarakat Kota Dumai tampak menyambut pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan Polres Dumai dengan sangat antusias.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengatakan, pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang diperingati pada 1 Juli 2021 mendatang, sekaligus sebagai wujud perlindungan terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Dumai dari ancaman penyebaran Covid-19.

“Pemberian vaksin sebagai bentuk perhatian dan perlindungan terhadap masyarakat, sekaligus bentuk dukungan Polri terhadap program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolres Dumai

AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.I.K, M.H mengungkapkan, Vaksinasi Massal dilakukan oleh RS Bhayangkara TK IV Dumai dan Klinik Parama Satwika Polres Dumai, sementara target vaksinasi setiap harinya ialah 350 jiwa.

“Namun Polres Dumai telah melayani dari jumlah target vaksinasi setiap harinya. Selain mengadakan undian doorprize untuk menarik minat masyarakat, Polres Dumai juga telah melaksanakan Layanan Vaksinasi Massal diberbagai lokasi seperti Rumah Ibadah, Ruang Pelayanan Publik Polres Dumai, dan sejumlah lokasi lainnya. Kami mengucapkan terimakasih atas antusiasme masyarakat Kota Dumai, meski sudah menerima vaksinasi masyarakat tetap harus disiplin menerapkan Protokol Kesehatan 5M, semoga pandemi segera berakhir,” harap Kapolres Dumai.

Sementara salah seorang masyarakat mengaku sangat bersyukur dan terbantu dengan pelaksanaan Vaksinasi Massal yang diselenggarakan Polres Dumai di Atrium Citimall.

“Terimakasih kepada bapak Polri yang telah melaksanakan Vaksinasi Massal. Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 dan semoga Polri tetap berjaya,” harap Wanita Berhijab tersebut.

Laporan: Putra

Komentar

News Feed