oleh

Harganas Ke-28, Camat Sakra Raih Penghargaan

Topikterkini.com Selong Lombok Timur—Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang ke 28, Camat Sakra Ahmad Subhan SH, menerima penghargaan dari Bupati Lombok Timur atas partisipasi aktif dalam menyukseskan program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana oleh BKKBN Selasa 29 Juni 2021.

Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Lombok Timur Drs.H.M.Sukiman Azmy MM, yang didampingi Wakil Bupati H.Rumaksi Sj dan Sekda Kabupaten Lombok Timur, Drs H. M. Juaini Taofik MAp, serta di-saksikan Wakil Gubernur NTB Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Jalilah dan OPD terkait pada acara Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-28 yang dirangkaikan dengan Peresmian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Patuh Karya Tipe-D Keruak Kecamatan Keruak dan tercapainya seratus persen Posyandu Keluarga serta Kampung Keluarga Berkualitas di Kabupaten Lombok Timur.

Selain itu Bupati Lotim H. Sukiman Azmy MM, mengapresiasi dengan menyerahkan piagam penghargaan yang sama kepada masing-masing satu orang Kepala Desa dan kepala UPTD P3AKB juga Kader Posyandu yang berperan aktif dalam menyukseskan program pembangunan Keluarga Harapan dan Keluarga Berencana di Kabupaten Lombok Timur.

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy MM dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung program pemerintah terutama dalam bidang Kesehatan, Kependudukan dan Keluarga Berencana.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintah terutama dalam bidang kesehatan” ucapnya singkat.

Sementara itu Camat Sakra Ahmad Subhan SH saat ditemui di lokasi dirinya mengaku kaget dan tidak menyangka akan mendapat piagam penghargaan dari Bupati.

“Saya kaget karena engga dikasi tau tiba-tiba dapat penghargaan, saya hanya dapat undangan menghadiri saja, engga boleh di-wakili” tuturnya sambil tersenyum.

Lanjut Subhan penghargaan tersebut merupakan penghargaan kepada masyrakat kami di Kecamatan Sakra dan kerja Tim Kecamatan yang luar biasa, bangsa yang hebat dibentuk oleh masyarakat yang hebat dan masyarakat yang hebat dimulai dari keluarga yang hebat pula.

“Terima kasih kepada Pak Bupati, Wakil Bupati, Pak Sekda dan OPD terkait yang telah memberikan kami semangat” tutupnya.

Penulis: Febrians

Komentar

News Feed