oleh

Dibanjiri Ucapan Selamat, Kapolres Buol Serahkan Piagam Penghargaan di Puncak HUT Bhayangkara Ke-75

Topikterkini com.Buol – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 di Polres Buol yang digelar virtual berlangsung hikmad, upacara yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dilaksanakan di ruang Aula Rupatama Wirasatya Mapolres Buol, Kamis (01/07/2021).

Pantauan media, hal menarik dalam peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, dari sepanjang pintu masuk hingga sisi dan sudut halaman Mapolres Buol dipenuhi dengan papan ucapan yang bertuliskan “Selamat Hari Bhayangkara Ke-75”. Sontak saja hal tersebut menjadi pusat perhatian masyarakat yang secara tidak langsung lewat ataupun melintasi ruas jalan depan Mapolres Buol.

Usai upacara virtual, dalam kesempatan yang sama Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo juga memberikan Piagam Penghargaan kepada 73 penerima piagam, yang terdiri dari personil Polres Buol, Instansi Pemerintah serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Piagam penghargaan yang diberikan kepada personil kepolisian dikhususkan atas dedikasi dan prestasi melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. Sementara itu untuk instansi pemerintah secara personal, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, yakni atas partisipasinya sebagai motivator dan pelaksana dalam percepatan program satu juta vaksin satu hari secara serentak dalam rangka Hari Bhayangkara.

“Saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga, karena dalam peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 ini, Polres Buol mendapat dukungan penuh dari pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat, terutama dalam menjaga stabilitas kamtibmas, terlebih dalam upaya percepatan vaksinasi untuk mencegah dan mengentaskan virus covid-19, “papar Kapolres usai menyerahkan penghargaan.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed