oleh

Hut Bayangkara ke 75, Dandim Bersama Danpos AL, Berikan Kejutan Kepada Kapolres Banggai

Hut Bayangkara ke 75, Dandim Beropikterkini,Banggai – Dandim 1308/LB Letkol Inf Fanny Pantouw memberikan kejutan kepada Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, dalam acara syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-75, di Aula Mapolres Banggai, Kamis (1/7/2021).

Kejutan berupa kue ulang tahun itu dibawa langsung Dandim 1308/LB sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas TNI/ Polri dalam menjaga dan mengabdi kepada bangsa dan negara.

Tak hanya itu saja, pemandangan yang tak biasa itupun menjadi perhatian para tamu saat Letkol Inf Fanny Pantouw memberikan suapan kue ulang tahun kepada AKBP Satria.

Hal serupa juga dilakukan Danpos AL Luwuk Letda Tatang Suprapto bersama anggotanya dengan memberikan kue tar kepada AKBP Satria sebagai ucapan Hari Bhayangkara ke 75.

Sementara itu, AKBP Satria mengucapkan terima kasih atas kejutan yang dilakukan oleh Dandim 1308/LB bersama Danpos AL Luwuk, bahkan dirinya mengaku bangga dan terharu.

“Kami keluarga besar Polres Banggai, mengucapkan terima kasih telah memberikan hadiah spesial dalam rangka hari Bhayangkara ke -75, semoga TNI/Polri selalu kompak dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia,” tandas AKBP Satria.

Laporan: Afry

Komentar

News Feed