oleh

Kantor Polsek Manggarabombang di “Serbu” Warga, Ada apa..??

TOPIKTERKINI.COM – TAKALAR | Beberapa warga setempat mendatangi kantor Polsek Manggarabombang untuk melakukan vaksinasi, kata Iptu Sadi Winarto, bahwa ini  yang pertama kali kita lakukan vaksinasi di Mapolsek Marbo, di kabupaten Takalar.

Kantor Polsek Manggarabombang di "Serbu" Warga, Ada apa..??Kata Kapolsek bahwa vakainasi akan berlanjut pada jum,at (2/7/2021) melalui tim medis puskesmas Manggarabombang mulai pagi hingga selesai, ucap Winarto pada Topikterkini.Com kamis (1/1/2021)

Kata dia, bahwa vaksinasi pertama sudah dilakukan saat perayaan HUT bhayangkari yang ke-75 di lapangan Makkatang daeng sibali di Kabupaten Takalar, Propinsi Sulawesi selatan ,” diluar dugaan 180 yang diperkirakan hadir untuk vaksinasi, yang muncul malah 1.700 orang,” katanya

Vaksinasi akan dilanjutkan hingga jumat pagi, tujuannya adalah untuk memutus matarantai dan mencegah terjadinya penularan covid-19 ucap, Sadi Winarto.

” Ia vaksinasi untuk 52 orang sudah kita lakukan, tinggal menunggu vaksin berikutnya, vaksin pertama 52 orang, yang datang 150 orang. Kemungkinan akan terus bertambah hanya saja persediaan vaksin sudah habis.

Intinya upaya maksimal akan terus dilakukan sesuai transpormasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan nasional menuju indonesia maju,” pungkasnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed