Wakili Bupati Banggai, Kadis DLH Hadiri dan Buka Grand Opening Caffe N’ Resto 168 House Luwuk

Topikterkini,com.Banggai – Bupati Banggai yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syafrudin Hinelo, S.STP, menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Caffe N’ Resto 168 House Luwuk. Di Kelurahan Kompo Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai. Senin (28/06/2021).

Acara Ceremonial tersebut diawali dengan pertunjukan Tarian Adat Banggai, serta sambutan Bupati Banggai yang di sampaikan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Syafrudin Hinelo dan sekaligus membuka secara resmi Grand Opening 168 House yang di tandai dengan membunyiirene serta menyaksikan History Perjalanan Caffe 168 House Luwuk sejak di rintis.

Dalam Sambutan Bupati Banggai yang diwakili Kepala Dinas Lingkungan Hidup, menyampaikan penghargaan dan apresiasinya atas peresmian grand opening 168 House Luwuk ini, karena adanya 168 House Luwuk tentunya dapat menyerap tenaga kerja, serta menyumbangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Artinya Pemerintah terbantu Dengan Adanya Investasi Caffe seperti ini dluwuk,” ucap Kadis Syafrudin Hinelo.

Olehnya itu perkembangan yang terjadi dalam lingkup dunia usaha, harus terus kita cermati, sehingga selalu memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekonomi Kabupaten Banggai, terutama usaha usaha yang bergerak di subsektor pariwisata.

“Pemerintah akan terus berupaya membuat kebijakan dalam rangka menciptakan suasana kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan dunia usaha,” jelasnya.

Kegiatan Grand Opening 168 House ini dihadiri ileh Dandim 1308 Letkol Inf. Fanny Pantouw, Wakil Ketua II DPR Syamsul Bahri Mang, Anggota Legislatif H. Fuad Muid, Ketua Kadin Banggai Sekaligus Ketua Golkar Kab. Banggai Ir. H. Benniyanto Tamoreka, Asisten 1 Setda Banggai Yudi Amisudin, Asisten 2 Setda Banggai Alfian Djibran, Kadis Pariwisata Paiman Karto, Kabag Prokopim Ferry R. Ledder, Camat Luwuk Selatan Iskandar Limonu, Lurah Kompo, Lurah Tombang Permai Dan Para Tokoh Lainnya.

Laporan: Afry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *