oleh

HUT ke-75 Bhayangkara, Danramil 1308-09 Beri Kejutan Kapolsek Lobangkurung Banggai Laut

Topikterkini.com.Balut – Komandan Komando Rayon Militer atau Danramil 1308-09, Lobangkurung Kabupaten Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tengah, memberikan surprise berupa Nasi tumpeng, kepada Kapolsek Lobangkurung, Ipda Dicky R.A. Laempah, S.H., di Hari Ulang Tahun ke-75 Bhayangkara, di Mapolsek Lobangkurung Kamis, 1 Juli 2021.

Manisnya perlakuan dan pemberian surprice kado nasi tumpeng dari Danramil 1308-09, Lobangkurung kepada Kapolsek Lobangkurung Polres Bangkep menambah hikmat perayaan HUT Bhayangkara di Kecamatan Lobangkurung Kabupaten Banggai Laut Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada perayaan HUT ke-75 Bhayangkara, hubungan erat TNI-Polri terlihat terjaga dan saling support satu sama lain di wilayah hukum dan teritorial kedua institusi ini, Ungkap Danramil dan Kapolsek Lobangkurung.

Untuk memberikan kejutan di hari Bhayangkara, Danramil 1308-09, Lobangkurung, Peltu. Inf Paulus Sergius Lagarinda beserta anggota mendatangi langsung Kantor Polsek Lobangkurung.

Danramil 1308-09, Peltu. Inf. Paulus beserta anggota menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 Bhayangkara kepada POLRI.

Kedatangan rombongan Danramil tentunya membuat senang dan diterima dengan baik oleh Kapolsek Lobangkurung, Ipda, Dicky., S.H., beserta Anggota Polsek.

Atas kedatangannya, Danramil 1308-09 Lobangkurung menyampaikan bahwa, keluarga besar Koramil mengucapkan Selamat HUT ke-75 Bhayangkara.

Pihaknya mendukung tema yang diusung pada HUT ke-75 Bhayangkara yakni Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

“Sinergitas antara TNI POLRI harus tetap terjaga semangat, kompaknya untuk Merah Putih Kepada Bangsa dan Negara, Semakin Sinergi dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ujar, Peltu Inf.Paulus, S.L.

Sementara itu, Kapolsek Lobangkurung, Ipda Dicky R.A Laempah., S.H., mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas kejutan yang diberikan Danramil Lobangkurung beserta personil.

“Saya beserta anggota Polsek Lobangkurung mengucapkan terima kasih atas perhatian dan supportnya untuk Polri. Ini suatu wujud nyata sinergitas TNI-Polri,” Pungkas Ipda Dicky.

(Agnes)

Komentar

News Feed