oleh

Partai GELORA Indonesia Resmi Terbentuk di Butta Turatea

TOPIKTERKINI.COM РJENEPONTO : Sebagai partai pendatang baru partai Gelombang Rakyat Indonesia ( Gelora) terus berbenah melakukan sosialisasi dan konsolidasi , salah satunya dengan membentuk Dewan pengurus pada tingkat kabupaten . Pengesahan dewan pengurus daerah kabupaten Jeneponto dilaksanakan pada hari Minggu (4/7/2021)oleh ketua dewan pimpinan wilayah Sulawesi Selatan, bapak Syamsari Kitta yang juga Bupati kabupaten Takalar.

Penyerahan SK dan pengukuhan dilaksanakan di sekretariat DPD partai Gelora kabupaten Jeneponto Jalan Lanto Daeng pasewang kabupaten Jeneponto dihadiri segenap pengurus DPD dan DPC partai Gelora sekabupaten Jeneponto dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Adapun Isnaad Ibrahim krg Lontang didapuk sebagai ketua DPD Partai Gelora kabupaten Jeneponto, dan Masugi.MA sebagai sekretaris.

Dalam sambutannya ketua DPW partai Gelora Sulsel mengatakan “partai Gelora adalah partai yang inklusif terbuka dan didirikan untuk dapat berkontribusi memberikan arah baru Indonesia sekaligus juga melahirkan pemimpinnya yang akan membawa Indonesia bersama elemen lainnya, untuk menjadi kekuatan politik yang berorientasi pada politik kerakyatan, yang berkeadilan sosial “ujarnya.

Sementara iitu, Isnaad Ibrahim Kr. Lontang mengatakan “Dengan hadirnya partai Gelora di kabupaten Jeneponto akan memberikan semangat optimisme kepada jajaran pengurus menjadi ikon perubahan bagi kemajuan daerah dengan memberikan kontribusi politik yang beradab yakni mengedepankan kepentingan rakyat diatas segala galanya”. tegasnya.

Adapun Masugi MA selaku sekretaris DPD PARTAI GELORA kabupaten Jeneponto, berujar “kami berkolaborasi dengan rakyat sebagai kekuatan politik demi mewujudkan cita-cita kebangsaan, menyatukan perbedaan dalam kebhinekaan yang menjadikan pancasila dan UUD 45 sebagai pedoman dalam berbangsa itulah doktrin GELORA” pungkasnya…

Laporan: Muhammad Nasir Ibrahim

Komentar

News Feed