oleh

Wakil Bupati Buol Hadiri Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Secara Virtual

Topikterkini.com.Buol – Bupati buol yang diwakili oleh wakil bupati  Abdulah Batalipu, didampaingi Kabag protokoler dan komunikasi pimpinan Purnomo, S.STP Mengikuti Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Secara Virtual , Bersama Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin , Pemuka Agama , Menteri Agama , Menteri Kabinet Indonesia Maju , Pejabat Negara , Para Gubernur dan Bupati Seluruh Indonesia, Minggu, 11 Juli 2021.

Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan Di lakukan Secara Virtual , Presiden RI hadir Di Istana Negara dan Wapres Hadir di Istana Wakil Presiden.

wakil Bupati buol , hadir di Ruang Vidcon Badan Pendapatan Daerah

Doa Kebangsaan dan Kemanusiaan ini dilakukan Untuk Meminta Pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa supaya Masyarakat Kuat dan mendapat perlindungan dari Allah , Tuhan Yang Maha Kuasa atas musibah yang terjadi pada bangsa dan dunia saat ini.

Presiden RI Joko Widodo , Dalam Sambutannya mengajak Seluruh Masyarakat untuk untuk menadahkan tangan Berikhtiar berdoa dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi Diri sendiri, Melindungi Keluarga , Melindungi masyarakat dan Melindungi bangsa dan Negara Tercinta.

Presiden, Joko Widodo juga menyampaikan untuk terhindar dari Virus Covid -19 , Seluruh Masyarakat Harus Berdisiplin , Berdisiplin untuk menjaga kesehatan , Berdisiplin untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh dan Berdisiplin Untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Presiden yakin kalau kita semua masyarakat bersama sama sekuat tenaga mematuhi dan berusaha pasti Kita bisa keluar dari Musibah ini .

Bupati buol, Amirudin Rauf kepada sejumlah media, mengharapkan Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah agar terus Berdoa dan Berikhtiar agar masyarakat kita terhindar dari Virus Covid, Bupati juga meminta Agar Masyarakat Buol disiplin mematuhi Protokol Kesehatan serta bersama sekuat tenaga untuk bisa terhindar dari penularan Covid -19 .

“Saya mengajak Seluruh Masyarakat mari Kita Patuhi Protokol Kesehatan, Patuhi anjuran Pemerintah, agar kita cepat keluar dari Musibah covid ini,”Imbuhnya.

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan Pemkab Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed