oleh

Kapolres Buol Bersama PJU Ikuti Zoom Meeting Pray From Home

Topikterkini.com.Buol – Bersama Pejabat Utama (PJU) dilingkup jajaran Polres Buol, Kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo mengikuti Zoom Meeting #PrayFromHome yang secara serentak digelar sore Pukul 15.00 Wita, Minggu (11/07/2021).

Dikabarkan, dalam Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Bogor, kegiatan virtual yang bertajuk #PrayFromHome tersebut, oleh presiden diminta agar seluruh elemen mendoakan para korban yang meninggal akibat wabah covid-19, yang sedang melanda negeri ini.

Usai kegiatan Zoom Meeting, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo dalam arahannya kepada anggota dan jajarannya, baik yang sedang melaksanakan tugas maupun yang sedang berada di rumah, untuk mendoakan agar pandemi covid-19 segera berakhir.

“Mari sama-sama kita mengheningkan cipta sejenak, memanjatkan doa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir. Kita doakan bersama agar negara ini terbebas dari virus corona, terutama untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Buol, kita memohon agar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT, “ungkap mantan Komandan Batalyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri ini, mengakhiri do’anya.

Pantauan media ini, Kapolres Buol bersama para Pejabat Utama di lingkup Kepolisian Resor Buol mengikuti dengan hikmad kegiatan Pray From Home yang digelar virtual dari ruang Aula Rupatama Wirasatya dan Polsek jajaran.

Laporan: Firman Taid

Komentar

News Feed