oleh

Walikota Dumai : Jangan Layani Siapapun Yang Catut Nama Saya Terkait Proyek

Topikterkini com Dumai.Riau – Peringatan bagi keluarga atau kerabat Walikota Dumai H.Paisal dan relawan untuk tidak menjual nama Walikota Dumai dengan meminta proyek di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Dumai.

Hal ini menjawab konfirmasi yang di ajukan terkait kerabat Walikota Dumai H.Paisal dengan inisial A mendapat paket pekerjaan penunjukan langsung dengan anggaran BLUD RSUD Dumai.

H.Paisal dalam klarifikasinya senin, (28/6/2021) mengatakan, “Saya sudah sampaikan secara resmi ke perusahaan dan Kepala OPD, agar tidak melayani keluarga atau relawan yang menjual atau mencatut nama Wali kota.

” Silahkan aja cek ke lapangan, saya tidak pernah memberi rekom pada siapapun.Tanyakan saja langsung ke Kepala. OPD nya,”tegasnya.

Selain itu, H.Paisal juga mengirimkan contoh salinan surat di tanda tanganinya yang di tujukan kepada perusahaan di Kota Dumai.

Pernyataan Walikota Dumai H.Paisal yang membuat surat kepada OPD agar tidak melayani keluarga dan kerabat serta relawan dengan meminta proyek, merupakan suatu hal yang patut untuk menciptakan pemerintahan yang bersih.

Menurut Walikota surat tersebut di buat dalam rangka terciptanya dan terselenggaranya pemerintahan yang baik dan Bersih (Good Governance and Clean Governance) bebas dan Bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme ( KKN).

“Saya tegaskan bahwa siapapun dia yang  mengerjakan proyek jika terdapat temuan yang menyebabkan  kerugian daerah atau Negara  harus dipertanggung jawabkan sesuai Hukum dan ketentuan perundang undangan yang berlaku,”tegasnya.

Walikota Dumai, H.Paisal menyebut pendukungnya relawan bukan tim sukses. Dia berharap di masa kepemimpinannya hingga 2024 Kesuksesan dan Kemajuan untuk Kota Dumai  bukan hanya kesuksesan Tim tapi seluruh masyarakat untuk bersama membangun Dumai Menuju Kota Idaman.
Sumber : Infestigasi.com

Laporan : Putra

Komentar

News Feed