oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bokat Kawal Pam Penyaluran BLT – DD Kampung Tangguh Desa Butukan

Topikterkini.com.Buol – Polsek Bokat, Sebagai Bentuk Pengawasan pada salah satu program pemerintah yaitu Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bhabinkamtibmas Kampung Tangguh Desa Butukan Polsek Bokat Brigpol Irsan Hasan Matja melakukan pengamanan pembagian BLT kepada warganya yang terdampak covid 19, Rabu (14/ 07/2021).

Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bantuan sosial tersebut benar-benar sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Sehingga masyarakat akan terbantu di tengah Pandemi Covid -19.

“Sebanyak 35 Kepala Keluarga mendapat penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah Desa Butukan Kecamatan Bokat Kabupaten Buol,” Kata Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan Hasan.

Disela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigpol Irsan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau warganya agar melaksanakan vaksin di UPTD Bokat dalam upaya pencegahan penularan covid-19.

Kapolsek Bokat Ipda Trijadi yang di konfirmasi juga mengatakan bahwa kegiatan penyaluran ini akan terus mendapatkan pengawalan dari Bhabinkamtibmas sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib,” tutur Kapolsek.

Laporan: Firman Taid

Komentar

News Feed