oleh

Kapolres Bulukumba Pimpin Pengamanan Pilkades (PAW) di Dua Desa

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., pimpin langsung pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale dan Desa Malleleng Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Kamis (15/07/2021).

AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan untuk mendukung dan mensukseskan Pilkades PAW Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale dan Desa Malleleng Kecamatan Kajang, dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang hendak menyaksikan maupun memberikan hak suaranya.

“Untuk mewujudkan kemanan dan ketertiban untuk masyarakat. Sesuai dengan tugas kami sebagai, pelindung dan pengayom masyarakat,” sebut Kapolres

Kapolres menambahkan, untuk pelaksanaan pilkades PAW Desa Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale dan Desa Malleleng Kecamatan Kajang berlangsung dengan aman dan lancar.

“Personel ditempatkan langsung ke lokasi untuk mengantisipai gangguan keamanan selama kegiatan berlangsung, hingga selesai kegiatan, semuanya lancar.

“Alhamdulilah semua berjalan kondusif, tidak ada gejolak di lapangan, ini semua berkat kerja keras Polri dan dukungan masyarakat yang turut serta menjaga kondusifitas dalam melaksanakan Pilkades PAW Desa Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale dan Desa Malleleng Kecamatan Kajang,” ungkapnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

News Feed