oleh

AMPES Angkat Bicara terkait Viralnya Video Oknum Anggota DPRD denga Petugas PPKM

TOPIKTERKINI.COM – LOMBOK TIMUR: Video Oknum Anggota DPRD NTB asal Partai Amanat Nasional ( PAN) yang adu mulut dengan petugas yang berjaga memperlancar PPKM Sempat Viral Beberapa waktu yang lalu di media sosial.

Video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut menimbulkan reaksi yang beragam di kalangan masyarakat sehingga terjadi pro dan kontra.

Hal ini membuat Alhadi Muis ketua Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Sasak ( AMPES ) angkat bicara, ia mengatakan hal semacam ini di sudahi saja dan tidak perlu di besar besarkan.

” Yang harus kita lakukan saat ini adalah bagaimana caranya agar masyarakat mendapat bantuan dan tetap kuat menjalani PPKM ini,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengkritik para pejabat yang seharusnya memberi contoh kepada masyarakat agar tidak semena mena karena jabatan yang di emban.

” jangan karena memegang kekuasaan lalu seenaknya melewati Satgas PPKM,” jelasanya.

Sementara itu, untuk para petugas kata Aldy, jangan hanya kejam terhadap masyarakat bawah, tetapi lunak sama para pejabat.

” Kami berharap, terkait dengan di berlakukannya PPKM di beberapa daerah di Provinsi NTB ini, diharapkan agar tidak lupa juga di sertai dengan gelontoran bantuan yang nyata terhadap masyarakat kita, jangan hanya menyuruh diam di rumah tetapi pikirkan juga apa yang akan d makan kalau hanya diam d rumah saja, tanpa harus mencari rezeki” Pungkasnya.

 

Liputan: RiL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed