oleh

Berikan Pelayanan Prima, Sat Lantas Polres Tolikara Amankan Aktifitas Warga di Jalan Raya

Topikterkini.com.Karubaga.Tolikara – Mencegah terjadinya kecelakaan serta mendisiplinkan aturan lalin dan prokes, Satuan Polantas Polres Tolikara melakukan pemantauan aktifitas masyarakat dijalan raya. Jumat, (23/07).

Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H melalui KBO Sat Lantas Bripka Sudirman menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan atau pemantauan aktifitas dijalan raya merupakan tugas penting dari Kepolisian khususnya Polantas.

“Kami akan terus menjaga kenyamanan masyarakat saat beraktifitas guna mencegah terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan bersama sehingga tercipta Kamseltibcar yang tertib aman dan kondusif.

Disela – sela tugas kami juga selalu mengingatkan pengendara akan pentingnya menggunakan helm dan masker untuk keselamatan, dimasa pandemi saat ini pengendara diwajibkan mematuhi aturan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, kita tidak mengetahui siapa saja yang telah terpapar covid – 19 sehingga wajib hukumnya bagi kita menerapkan selalu prokes saat beraktifitas di jalan raya.
Ungkapnya.

Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan cara berolahraga rutin, menjaga pola makan sehat serta mendisiplinkan diri akan prokes 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi aktifitas, mari bersama dukung pemerintah dalam memutus penyebaran covid – 19 khususnya di Tanah Papua Indonesia. Tutup Bripka Sudirman. (Humas)

Laporan: Husni Sese

 

Komentar

News Feed