oleh

Diduga Keluarganya Tidak Terakomodir PTT, Soziduhu Gulo Lancarkan Serangan Terbuka Terhadap Wabup Nias Barat

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT-Soziduhu Gulo yang diketahui merupakan Staff Khusus Bupati Nias Barat melancarkan kritik pedas terhadap Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era’era Hia pada Kamis(22/07/2021) malam sekira pukul 21.00 WIB. Serangan tersebut dilancarkan terbuka lewat media sosial Facebook miliknya.

Sozi bahkan mengungkit jerih lelah pendukung saat Pilkada serentak tahun lalu.

“Orang tidak Tau berterima kasih, Yang terhormat Dr. Era era Hia,MM.,M.Si kami masyarakat Ulu Moro’o tidak meminta anda Untuk berterima kasih setelah menjabat sebagai Wakil bupati nias barat tetapi setidaknya jangan menyakiti kami yang telah mengantarmu menjadi wakil Bupati ” Tulis mantan Ketua SMPT IKIP itu di dinding facebooknya.

Postingan tersebut sempat memicu perdebatan netizen di kolom komentar, tetapi kemudian dihapus oleh yang bersangkutan. Naasnya, beberapa netizen sempat men-screenshot dan membagikannya lagi di group Facebook Forum Nias Barat. Dan kembali membelah netizen. Ada yang pro dan sebagian kontra.

Sementara, Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era’era Hia yang namanya turut dicatut Soziduhu Gulo menanggapi santai. Ia berdalih bahwa postingan tersebut merupakan luapan kekecewaan karena keluarga Sozi tidak terakomodir pada perekrutan PTT tahun ini.

” Nggak masalah.. kepentingan keluarganya tdk terakomodir makanya dia begitu”. Beber Fo’era’era via pesan singkat.

Soziduhu Gulo belum memberikan keterangan resmi terkait ini, namun dalam story WA ia menulis “Biarpun doktor kalau bodoh ya bodoh”. Postingan tersebut disinyalir untuk menyindir wakil Bupati Nias Barat yang merupakan lulusan strata-3. (E85)

Komentar

News Feed