Lanal Mataram Gandeng Pelindo III Gelar Serbuan Vaksinasi Dosis Kedua

Topikterkini.com MATARAM : Dalam serbuan Vaksinasi kali ini Lanal Mataram melaksanakan vaksinasi dosis kedua setelah sebelumnya dilakukan vaksinasi dosis pertama bebrrapa pekan lalu dengan menggandeng Pelindo III Cabang Lembar sebagai penyedia tempat pelaksanaan vaksinasi.

Vaksinasi yang ditujukan kepada masyrakat maritim dan instansi maritim di sekitar wilayah pelabuhan lembar ini dipusatkan di terminal pelabuhan Gilimas Desa Labuan Tereng Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat. Selasa (27/07/2021).

 

Dalam serbuan vaksinasi dosis kedua ini Tim Vaksinator Balai Kesehata (BK) Lanal Mataram dibantu dokter Pelindo III Lembar yang dipimpin oleh Ka BK Lanal Mataram Lettu Laut (K) drg. M. Luqman Rahardian telah berikan vaksin jenis Sinovac Biofarma kepada 130 orang masyarakat maritim dan seusai pelaksanaan vaksin tidak ada laporan yang mengalami Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

Komandan Lanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H, mengatakan “serbuan vaksinasi masyarakat maritim dosis kedua ini kelanjutan dari pemberian vaksis dosis pertama sebelumnya disini, dan kegiatan ini sejalan dengan program pemerintah serta instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.”

Dalam kegiatan serbuan vaksinasi dosis kedua ini dihadiri pula oleh Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H, beserta perwira staf Lanal Mataram, GM Pelindo III Cabang Lembar Bapak Baharudin beserta staf dan masyarakat serta instasi maritim setempat.

Liputan  : Saeful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *