oleh

Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Batam Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I

Topik terkini.com.Batam – Himpunan Masyarakat Nias Indonesia HIMNI melaksanakan program Vaksinasi Bekerja sama dengan Gereja BNKP Batam Center Batam, Kecamatan Batam Kota Kepulauan Riau.

Program ini Langsung di awasi untuk menghindari kerumunan, terlihat Vaksin tersebut sangat teratur dalam kerumunan dan selalu menjaga Prokes, sabtu (31/07/21).

Acara Vaksin tersebut terlihat berjalan dengan baik dan terhindar dari keramaian atau kerumunan.

Menurut Ketua Paniti Joel Nduru, iya mengatakan bahwa memang ini adalah program HIMNI Bekerja sama dengan Gereja BNKP Batam center untuk menyukseskan program pemerintah, yang kita utamakan memang warga kita Nias yang ada di Batam,

Iya betul ini memang program HIMNI supaya seluruh Masyarakat Nias di kota Batam harus di vaksin semuanya, dan serta juga mengikuti Prokes dan program pemerintah khususnya,” ungkap Joel Ketua Panitia Itu.

Terlihat vaksinasi tersebut pun teratur dan terhindar dari kerumunan, pasalnya seluruh calon yang akan divaksin menjaga jarak dari satu dengan yang lainnya dan juga nomor peserta dan jam peserta masing-masing sudah di atur oleh panitia sebelum waktunya vaksinasi di mulai.

Sebelum kita mengadakan Vaksin ini kita sudah susun strategi untuk menghindari kerumunan, keramaian dan di wajibkan memakai masker mematuhi protokol kesehatan,” tutup Joel.

Menurut Utusan Sarumaha, S.H Ketua DPD Himpunan Masyarakat Nias Indonesia HIMNI Kepri Sekaligus Anggota DPRD kota Batam Dari Fraksi Hanura, bahwa vaksin yang di adakan ini sudah kedua kalinya dan ini sangat membantu warga kita dan sekaligus membantu pemerintah juga untuk menyukseskan program pemerintah,

Vaksin kali ini yang ke dua, dan kita lihat sendiri bahwa terlihat tida ramai padahal kuota nya 1000 peserta. Kenapa sepi kalau kita lihat,? Dikarenakan strategi sebelumnya sudah kita atur, sudah di atur oleh panitia kita sebelumnya. Supaya tidak kerumunan menghindari dari kerumunan dan selalu memakai masker,” tutup utusan.

(Veri)

Komentar

News Feed