oleh

Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Kapolres Tolikara Kepada Personil

Topikterkini com.Tolikara – Mengawali Pelaksanaan Tugasnya, Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar memimpin apel perdana disertai pemberian arahan dan motivasi kepada personil bertempat di lapangan apel mapolres. Kamis, (05/08).

Sebelum memberikan arahan terlebih dahulu ia memperkenalkan diri sebagai bentuk silaturahmi pimpinan kepada personil untuk lebih dekat saat bertugas kedepannya, serta mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada personil yang sudah menyambut kedatangannya dengan begitu hangat.

Adapun arahan yang disampaikan oleh Kapolres AKBP Muh. Jafar bahwa ia berada disini merupakan tanggungjawab yang diberikan oleh pimpinan yakni Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K untuk bergabung bersama rekan – rekan dalam hal menjalankan tugas.

Ia menambahkan bahwa Sebagai Kapolres yang baru saya akan melanjutkan tugas Kapolres Lama yakni mengedepankan program Kapolri serta 11 visi dan misi Kapolda Papua oleh karenanya butuh dukungan semua baik perwira dan bintara sekalian.

“Saya tidak berharap banyak hanya saja personil secara rutin menjalankan tugasnya dengan baik sesuai apa tupoksinya, jauhi pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama Institusi agar ketika bertugas masyarakat akan segan dan merasa aman dalam pelayanan kita.” Tegas Kapolres Tolikara.

ia mengajak kepada personil untuk selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi dengan mendisiplinkan diri akan Prokes 5M, setiap menjalankan tugas agar ditingkatkan, saya yakin kita semua bisa, dan allah tidak tidur, allah melihat semua tugas – tugas kita, karena tugas polisi adalah ibadah, jadi kita wajib bersyukur akan hal tersebut.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed