oleh

Blue Light Patrol Satlantas Polres Buol Menyasar Jalan Utama dan Titik Rawan Kejahatan

Topikterkini.com.Buol – Satuan Lalu Lintas Polres Buol terus gencar mengelar kegiatan blue light Patrol dalam rangka menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Buol, Kamis (11/8/2021) pukul 21.00 Wita.

Blue light Patrol dilaksanakan dengan rute jalan Trans Sulawesi (Buol-Gorontalo), jalan Batalipu, jalan Syarif Mansyur dan jalan MT. Haryono maupun titik rawan kejahatan.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Edi Hafel, S.H., mengatakan kegiatan ini guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang aman dan lancar sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman

Selain itu, kegiatan Blue Light Patrol juga bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 dengan cara 5M yaitu memakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas sebagai bentuk new life style agar terhindar dari penyebaran virus Corona, jelas Kasat Lantas Edi Hafel.

“Kami berharap di situasi pandemi saat ini agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah, guna mengurangi resiko terjadinya penyebaran virus Corona,”kata Kasat Lantas Edi Hafel.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed