Peringatan Hari Pramuka Ke 60 Tingkat Kwarran Sunggal Tahun 2021

TOPIKTERKINI-DELI SERDANG-Peringatan hari pramuka ke-60 tingkat kwarran sunggal tahun 2021 yang dilaksanakan pada tanggal 14 agustus 2021. Di lokasi dinas pendidikan kordinator wilayah kecamatan sunggal.
Jln.inpres dusun I Aman Damai desa sei semayang kec. Sunggal Kabupaten deli serdang. Sabtu 14/08/2021

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Ka. Mabiran sunggal, Ka kwarran sunggal, pengurus kwarran sunggal dan seluruh Ka.Mabigus se kwarran sunggal.

Dalam sambutannya kak Eko Sapriadi selaku Ka Mabiran sunggal sangat mengapresiasi kegiatan ini. Walaupun dimasa pandemi covid-19. Kwarran sunggal tetap melaksanakan peringatan hari pramuka ke 60. Serta sekaligus memperingati hari kemerdekaan RI ke-76. Kegiatan .kegiatan ini dirangkai dengan berbagai kegiatan kegiatan antara lain lomba busana daerah, lomba senam dan lomba basi tumpeng.

Peringatan hari pramuka ke-60. Tingkat kwarran sunggal ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ka. Mabiran Sunggal didampingi Ka.Kwarran sunggal. Dilaksanakan dengan hikmat dan sederhana. Kak Salimah Pama M.Pd. selaku ka kwarran sunggal disela sela acara menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa cinta tanah air serta cinta kebangsaan. Ka kwarran juga menyapaikan apresiasi kepada seluruh Ka Mabigus atas peran serta dalam mensukseskan kegiatan ini. Semoga pramuka kwarran sunggal tetap semangat dan terus berkarya. (Arifin.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *