oleh

Senator Dr.H.Ajiep Padindang, SE.MM Peduli Korban Kebakaran Di Jongaya Makassar

Topikterkini.com – Makassar: Sejak peristiwa kebakaran rabu lalu, di RT.004/RW.002, Kompleks Lepping Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Kota Makassar, beberapa bantuan berdatangan dari berbagai kalangan.

Senator Dr.H.Ajiep Padindang, SE.MM Peduli Korban Kebakaran Di Jongaya MakassarHari ini Sabtu (14/08/2021), Senator DR. H. Ajiep Padindang, SE., MM, Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Selatan, menyerahkan bantuan ke Posko Kelurahan Jongaya yang berada di lokasi kebakaran di Jl. Muh. Tahir.

Ajiep Padindang menyerahkan secara simbolis di kediamannya Kompleks Anggrek Minasa Upa ke Staf Ahli Balai Senator, Jamal Andi untuk dteruskan ke Posko Kelurahan yang selanjutnya diserahkan ke warga korban kebakaran.

“Saya serahkan bantuan ini untuk diteruskan kepada korban bencana kebakaran di Jongaya. Semoga dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah” kata Ajiep.

“Setiap ada bencara di Sulsel, Senator Ajiep Padindang senantiasa memberikan bantuan, seperti halnya musibah kebakaran yang terjadi di Kompleks Leppng ini,” ucap Jamal Andi.

Jamal Andi bersama Alfian Abdullah dan Hamzah Ali Ramli selanjutnya bergerak menuju lokasi kebakaran di Posko Kelurahan menyerahkan beberapa kebutuhan pokok, seperti Mie instan, beras, telur, dan pakaian layak pakai.

Saat penyerahan bantuan dari Dr. H. Ajiep Padindang, SE., MM ke perwakilan Posko Kelurahan Jongaya, Jamal Andi menyampaikan, semoga bantuan dari Senator Ajiep Padindang dapat meringankan beban warga terdampak kebakaran.

“Beliau (Ajiep Padindang) selalu sigap dan senantiasa berpartisipasi setiap ada bencana sebagai wujud kepedulian”, pungkas Jamal Andi.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

News Feed