Gubernur NTB Terima 1.500 Paket Bansos dari Komunitas RGOG di Pendopo

Topikterkini.com MATARAM: Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima 1.500 paket bantuan sosial dari komunitas Road Glide Owners Group (RGOG) yang berlangsung di Pendopo Tengah Gubernur NTB, Minggu (15/08/2021).

1.500 paket bantuan sosial tersebut akan disalurkan melalui Pemprov NTB sebanyak 500 paket, Polda NTB sebanyak 500 paket dan Korem 162/Wb 500 sebanyak  paket.

Kami dengan hati sangat terbuka menyambut kedatangan sahabat semua dan berterima kasih atas seluruh bantuannya,” sambut Bang Zul saat melakukan pembukaan.

Bang Zul juga mengajak seluruh anggota RGOG untuk dapat berpartisipasi memeriahkan pergelaran MotoGP dan Superbike di sirkuit Mandalika.

“Kita baru meyelesaikan sirkuit Mandalika 100% dan sekaligus dalam acara ini kami mengundang Panglima dan kawan kawan untuk hadir memeriahkan sirkuit Mandalika seminggu sebelum acara ini,” ungkap Bang Zul.

Sementara itu, Panglima RGOG Indonesia  Yovie M. Santosa menuturkan bahwa RGOG merupakan komunitas pecinta motor gede (moge) Harley-Davidson jenis Road Glide yang ada di Indonesia.

Dalam rangka memperingati HUT Ke – 76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021, komunitas RGOG melakukan riding dan charity ke NTB.

Banyak rekan rekan LSM atau masyarakat yang tetap menginginkan kalau kami datang, termasuk diwilayah pariwisata. Sehingga pemerintah NTB mengizinkan kami hadir dengan tetap menerapkan prokes, sebanyak 15 Moge datang ke pendopo,” pungkasnya.

Yovie berharap agar kegiatan yang dilakukan komunitas RGOG dapat menjadikan suatu keberkahan untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga besar kecilnya dapat bermanfaat diterima dengan bahagia dengan bangga oleh mereka yang membutuhkan,” tutup Yovie dengan semangat.

Liputan:Saeful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *