oleh

Polres Tolitoli Kolaborasi dengan HMI Cabang Tolitoli dalam Pendistribusian Bansos HUT RI-76

Topikterkini com.TOLITOLI, Polres Tolitoli Polda Sulteng terus menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat terdampak covid-19.

Kali ini, Polres Tolitoli berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tolitoli untuk menyalurkan bansos kepada para anak penderita gizi buruk serta masyarakat yang membutuhkan lainnya, Senin (16/8/2021).

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas Iptu Ansari Tolah mengatakan, bansos yang disalurkan kali ini merupakan bantuan sosial dalam rangka HUT RI ke-76.

“Pada momentum HUT RI ini, kami bersama HMI Cabang Tolitoli menyalurkan bantuan ke penderita gizi buruk dan masyarakat kurang mampu, ini merupakan bentuk kepedulian kami” kata Kasubbag Humas.

Selain penyaluran bansos, personel Polres Tolitoli bersama HMI Cabang Tolitoli juga memberikan masker gratis kepada para pengendara yang melintas di Jalan Magamu Kelurahan Baru Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli.

Kasubbag Humas berharap melalui kegiatan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan pembagian masker itu diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Laporan: Andi Iswana

Komentar

News Feed