Rangkaian Peringatan 76 tahun Kemerdekaan RI, Polda Sulteng gelar Bhakti sosial

Topikterkini.com.PALU – Pandemi covid.19 belum berakhir, dampaknya sangat dirasakan oleh masyarakat ekonomi lemah.

Untuk meringankan beban masyarakat, Polda Sulteng melalui Direktorat lalu lintas menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako,

Sebanyak 1000 paket sembako sore ini dilepas Direktur lalulintas Polda Sulteng Kombes Polisi Kingkin Winisuda, S.H, S.I.K di depan Mako Ditlantas Polda Sulteng Jln. Soekarno Hatta Palu, Jumat (20/8/2021)

Bhakti sosial ini merupakan rangkaian peringatan 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dan total ada 1000 paket sembako yang akan di distribusikan kepada masyarakat pinggiran kota Palu, ungkap Dir lantas Polda Sulteng saat melepas kendaraan pembawa sembako.

Lebih lanjut kingkin mengatakan Baksos ini juga menjadi wujud kepedulian Polda sulteng kepada masyarakat, khususnya yang terdampak Covid-19.

sasaran bantuan sembako ini akan diberikan kepada warga pinggiran yang belum tersentuh seperti pemulung maupun tukang parkir, agar tepat sasaran distribusi bantuan dikawal langsung dan akan di berikan secara door to door. jelas kingkin.

Pria tiga melati ini berharap semoga bantuan ini bisa meringankan masyarakat yang terdampak pandemi dan juga tak lupa dia berpesan kepada masyarakat agar terus menerapkan prokes dalam kehidupan sehari – hari seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Kita doakan semoga pandemi ini cepat berakhir agar kehidupan kita bisa kembali berjalan dengan normal, pungkasnya.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *