Kapolres Buol Tinjau Pengamanan Tenaga Medis di RSU Mokoyurli

Topikterkini.com.Buol – Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., lakukan pemantauan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Buol kepada para tenaga medis yang sedang bertugas di RSUD Mokoyurli, Senin (23/8/2021)

Hal tersebut menindak lanjuti permintaan Pemerintah Kabupaten Buol berdasarkan surat Bupati Buol Nomor : 180/135.31/Bag.Hukum/2021, Perihal pernyataan dukungan dan jaminan keselamatan, akibat terjadinya tindakan kekerasan terhadap tenaga kesehatan yang bertugas di ruang perawatan covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Direktur RSUD Mokoyurli Buol dr. Arianto S. Panambang, Kepala dinas kesehatan Moh.Rizal Naukoko, A.Pt,M.Kes., Kementerian agama Kab.Buol., Kepala dinas lingkungan hidup Sunaryo Raukang, SH., Kabag Sumda AKP Sunaryo Toki’i, S.H., Kepala Seksi Survelens dan Imunisasi Rustam, SKM.

Selain melakukan pemantauan, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap mempedomani protokol kesehatan terutama saat beraktivitas di luar rumah untuk tetap menggunakan masker.

Mantan Komandan Bataliyon B Resimen 1 Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri Ini juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh untuk bersama-sama memberikan sosialisasi dan pemahaman yang benar tentang penanganan pandemi covid-19 saat ini.

“Mari kita bersama-sama bahu membahu dalam mensukseskan program vaksinasi dan bekerjasama, karena dengan kebersamaan, kita dapat mempersatukan persepsi dalam menghadapi pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Buol,” ungkap Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *