oleh

Eka Suadarma Apresiasi Terbentuknya DPC Komite Nasional Pemuda Demokrat Kota Dumai 

Topikterkini.com Dumai,Riau – Dewan Pimpinan Cabang Komite Nasional Pemuda Demokrat Kota Dumai (DPC KNPD) resmi dibentuk, hal itu berdasarkan surat keputusan DPP KNPD nomor 541/SK/DPP.KNPD/VIII/2021 tentang Susunan nama dan jabatan Struktur DPC KNPD kota Dumai periode 2021-2026.

Terlihat dalam surat keputusan DPP KNPD tersebut nama Eka Suadarma yang sering disapa dengan Raja Marpaung menjabat Sebagai ketua DPC dan Muhammad Rahmad sebagai sekretaris DPC KNPD periode 2021-2026.

Dihubungi melalui saluran telepon Eka Suadarma yang biasa disebut Raja Marpaung membenarkan dirinya di tunjuk sebagai ketua DPC KNPD Kota Dumai, Senin (09/08/2021).
“Yang saat ini kita di amanahkan untuk membesarkan KNPD di Dumai,”ujarnya.

Ia juga mengucapkan Terimakasih kepada Ketua Umum DPP KNPD Alfrisco Sihombing SH beserta Wakil Sekjen KNPD Pusat Bapak Hermawan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk membesarkan salah satu sayap partai Demokrat tersebut.

“Terimakasih untuk Ketua Umum DPP KNPD Beserta jajaran, ketua DPD KNPD Perovinsi Riau Bapak Amir Hamzah dan Sekretaris DPD Provinsi Riau Beserta jajaran yang telah mempercayakan kepada kami untuk membesarkan KNPD di Kota Dumai,”ungkap Raja Marpaung.

Ia turut mengajak pengurus yang sudah di amanahkan untuk memberikan yang terbaik kepada KNPD dan mengabdi kepada masyarakat melalui KNPD, “Semoga rekan rekan yang sudah diamanahkan dapat bekerjasama untuk saling bahu membahu dan mengabdi kepada masyarakat melalui KNPD,”ungkapnya.

Muhammad Rahmad Pdd yang namanya tercantum sebagai Sekretaris di dalam SK tersebut juga menyampaikan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama membesarkan KNPD di Kota Dumai
Dan Kami mengucapkan Banyak terimakasi kepada Bapak Wakbid Bung Wendi Leonard ( Leo ) Kader DPD Partai Demokrat, yang telah bekerja keras untuk membina saya di KNPD Kota Dumai
“Ini amanah dan harus di laksanakan dengan baik, kita bekerjasama dengan ketua dan rekan rekan yang lain untuk membesarkan KNPD di Kota Dumai, terimakasih untuk amanah yang diberikan,”tutupnya.

KNPD adalah salah satu sayap Partai Demokrat yang berdiri pada 04 Agustus 2004.

Laporan : Putra

Komentar

News Feed