oleh

Bergabungnya Prof DR Fernandiya Sima Antasari bisa Memberikan Nuansa Baru di LAN

Topikterkini.com.BANDUNG – Bertempat di Bandung tepatnya di Hotel Amaroossa Kamis (26/08/2021), mengadakan acara makan malam bersama pengurus Lembaga Anti Narkotika (LAN). Dimana acara tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan sekaligus menerima masukan tentang Lembaga Anti Narkotika.

LAN adalah singkatan dari Lembaga Anti Narkotika. Sebuah lembaga nasional independen yang fokus dalam pelaksanaan program Penanggulangan Bahaya Narkotika.

Pada kesempatan ini Ketua Umum LAN, menyampaikan apresiasinya kepada Prof DR Fernandiya Sima Antasari, Ma, Mba bergabung sebagai Dewan Pembina di LAN Pusat dan Medi Susanto sebagai Divisi Tata Niaga. Dan saya ucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya.

“Keterlibatan Prof DR Fernandiya Sima Antasari berharap bisa memberikan kekuatan edukasi terkait bahaya Narkotika yang menjadi musuh kita bersama, serta mempererat hubungan baik dengan pemerintah, dan semoga Lembaga Anti Narkotika semakin solid dengan bergabungnya beliau,” kata Ketua Umum Ibrahim Saehaia.

Selanjutnya Prof DR Fernandiya Sima Antasari, Ma, Mba mengatakan kesediaannya bersama pengurus LAN Pusat, ingin memberikan pemahaman masyarakat tentang bahaya Narkotika. Lembaga ini sangat bermanfaat dan membantu masyarakat dalam edukasi bahaya Narkotika, khususnya kalangan muda dan pelajar. (FT)

(Red)

Komentar

News Feed