oleh

Kapolres Lotim Silaturahmi ke Pengurus LKSA/Panti Asuhan Sekaligus Santuni Anak Yatim

Topikterkini.com.Lombok Timur—- Kapolres Lombok Timur silaturahmi ke Pengurus LKSA/Panti Asuhan TGH. Muhammad Shadaruddin, Dusun Lauk Kul Kul Desa Suralaga Kecamatan Suralaga, Jum’at, 27/08/2021.

Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H., mengatakan, terima kasih kepada segenap pengurus LKSA TGH. Muhammad Shadaruddin dan pihak yang telah menyambut kedatangan silaturrahmi kami dari Polres Lotim, Ujar, AKBP, Herman.

“Insya Allah kedepannya kami akan bersilaturahmi dengan masyarakat di Lotim karena melalui momentum ini kami mohon izin diterima sebagai warga Lotim oleh semua element masyarakat karena kami menyadari bahwa memelihara Kamtibmas tidak terlepas dari peran serta tuan guru dan seluruh lapisan masyarakat, ” Katanya.

” Belajar dari sejarah bahwa pendiri bangsa tidak terlepas dari eksistensi para ulama dan tuan guru, ” Jelas, AKBP. Herman.

Ia berharap   kepada para tuan guru, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat di era kepemimpinan kami selama di Polres Lotim.

Ketua Pengurus LKSA TGH. Muhammad Shadaruddin, TGH. Khairi, Q.H.,M.Pd.i
,menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kapolres Lotim di LKSA TGH. Muhammad Shadaruddin semoga mendapatkan berkah dan tetap diberikan kesehatan, kemudahan dalam menjalankan segala program dalam rangka mengamankan wilayah Kab. Lotim.

” Kami selaku pengurus tetap mengajarkan kepada anak-anak di sini untuk siap hidup dalam kkesederhanaa, “Ucapannya.

” Kunci suksesnya hidup berbangsa dan bernegara adalah terjalinnya hubungan baik antara Ulama dan Umaro’, Bimbingan Ulama dan Umaro’ kepada masyarakat untuk hidup kearah yang lebih baik, kepedulian pemerintah kepada masyarakat, serta doa orang-orang miskin terlebih doa anak yatim, ” Katanya.

Kehidupan kita didunia ini adalah sebagai musafir dimana setiap detiknya di catat oleh Malaikat dan catatan tersebut akan di hisab kelak di akhirat, “Tutupnya.

Liputan:RiL

Komentar

News Feed