oleh

Polsek Biau Bersama Brimob Polda Sulteng Beri Bantuan Al-Quran di Masjid Nurul Bahri

Topikterkini.com.Buol – Bhabinkamtibmas Polsek Biau Polres Buol Brigpol Moh. Febriky D. Korompot Bersama Anggota Brimob Polda Sulteng sedekahkan  Al-Quran Kepada Pengurus Masjid Nurul Bahri Kelurahan Buol, Kecamatan Biau, Kabupaten Buol.

Penyerahan Kitab Suci Al-Quran ini digelar usai pelaksanaan ibadah sholat Jum’at berjama’ah, dengan harapan dapat di gunakan oleh para jama’ah serta mengharapkan keberkahan dan  ridho dari Allah SWT.

Danki Brimob Iptu Joko Sitoyo didampingi Bhabinkamtibmas seusai melaksanakan sholat Jum’at di kesempatan itu juga memberikan himbauan kepada jama’ah untuk selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing, mematuhi anjuran pemerintah utamanya dalam penanggulangan covid-19.

“Patuhi prokes 5M, terutama saat beraktivitas diluar rumah, disiplin gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan kurangi mobilitas,” kata Iptu Joko.

Selain itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Biau Iptu Jaozi, Amd., Kep., berharap semoga Al-Quran yang telah diberikan untuk dibaca dan di pergunakan oleh para jama’ah di masjid tersebut,” Imbuh  Iptu Jaozi.

Para pengurus Masjid Nurul Bahri dikesempatan itu menyampaikan penghargaan, rasa syukur dan terima kasih kepada Polsek Biau dan Sat Brimob Polda Sulteng atas bantuan Al Qur’an, insya Allah hal baik dan mulia ini mendapat Rahmat dan keberkahan dari Allah SWT, Ilahi Rabbi.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed