oleh

Selangkah Lagi, Ahmadi Haruna Jadi Presiden Baca Puisi Indonesia

Topikterkini.com-Makassar: Waktu pengumpulan Volling lomba baca puisi Indonesia terus bergulir dan diri hitungan hari tinggal dua pekan,selanjutnya akan ditetapkan – siapa yang berhak meraih prestasi puncak dan Diundang tampil di Jakarta pada acara Malam Hari Puisi Indonesia.

Drs.Ahmadi Haruna seorang pekerja seni yang dikenal tangguh dan tak pernah lelah, ini dibuktikan dengan hampir sepertiga usianya telah dilaluinya dengan bekerja dibidang seni, yakni Teater dan berkarya didunia seni sastra cipta dan baca puisi.
Saat ini mendapat respont like 👍 dan subscribe tertinggi dalam lomba Baca Puisi Indonesia 2021.

Meskipun masih panjang waktu expose pembacaan puisi di kanal YouTube Hari puisi Tv namun lelaki yang dikenal berkumis tebal dan humoris ini telah banyak diramal oleh kalangan seniman didaerah Sulsel, akan bersinar Bintang di tahun 2021.

“Mari kita dukung terus Ahmadi Haruna, saya yakin Anugrah baca puisi tahun ini, akan diraihnya,” jelas M.Kibkat Said seorang pekerja jurnalistik senior didaerah ini.

Selangkah Lagi, Ahmadi Haruna Jadi Presiden Baca Puisi Indonesia
M. Kiblat Said, Wartawan Senior

Menurut Kiblat Mantan Wartawan Pembaruan Indonesia Jakarta, apa yang dicapai hari ini, sesungguhnya bukan hal yang luar biasa.

“Ahmadi yang saya kenal puluhan tahun memang Baca Puisi merupakan salah satu bagian kegiatan dari kehidupan sehari-harinya, jadi jika dia berhasil menjuarai Lomba Baca Puisi Nasional saya pikir adalah wajar,” katanya.

Lebih Jauh Kiblat Said yang merupakan penata gambar video Baca puisi Ahmadi Haruna yang selama ini kita tonton mengharapkan, sisa waktu pengumpulan Volling Like dan subscribe, hendaknya tetap digenjot.

“Waktu masih panjang, lawan juga terus berupaya memikat pemirsa YouTube dunia maya untuk cari dukungan, jadi sahabat dan warga Sulsel, mohon berkenaan memberikan dukungan, tanpa dukungan, sahabat bisa gagal meraih predikat Presiden Baca Puisi Indonesia,” ungkapnya.

Ahmadi Haruna, selain dikenal seorang pembaca puisi yang baik, juga adalah teaterawan Sulsel dan pernah meraih Aktor Terbaik pada festival teater se-Sulsel.

“Dia juga adalah seorang jurnalis tulen dan menjadi Wapinpred dibeberapa media Online seperti online Topikterkini.com dan Majalah Topikterkini serta Redaktur Koran Umum SKU Tegas Makassar,” jelas Kiblat Said.

Laporan: AH/Redaksi 02

Komentar

News Feed