oleh

Rutan Kelas II-B Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Ini Harapan Bupati Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto | Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II-B Jeneponto menggelar Vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Aula untuk puluhan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Senin 30/8/2021.

Proses pelaksanaan vaksinasi tersebut, ditinjau langsung oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Sekda Syafruddin Nurdin, Ketua DPRD Arifuddin, Kejari Sisanto Gani, Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, Dandim 1425 Letkol Inf Gustiawan Ferdianto dan Ka Rutan Kelas II B Jeneponto, Hendrik.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Jeneponto, Hendrik menyebut Pelaksanaan Vaksinasi ini merupakan kerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto.

“Satu tim tenaga medis (nakes) yang berasal dari Puskesmas Bontosunggu Kota ditugaskan guna memastikan kelancaran proses vaksinasi,” jelas Hendrik.

Selain itu Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Jeneponto ini juga mengungkapkan bahwa sebelumnya semua warga binaan yang telah mendapatkan vaksinasi dosis pertama tidak mengalami gejala efek samping

“Kini puluhan warga binaan mendapatkan vaksinasi dosis kedua,” ungkapnya.

Rutan Kelas II-B Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Ini Harapan Bupati JenepontoSementara itu Bupati Iksan Iskandar
disela-sela penijauan berharap agar semua warga binaan bisa mendapat vaksin dosis kedua guna menjaga imunitas selama dalam Rutan.

“Kita mengupayakan semua warga binaan bisa mendapat vaksin agar terjaga imunitas yang baik selama berada di dalam Rutan,” harap Bupati.

Turut hadir Kadis Kesehatan, Susanty A. Mansyur, Kasatpol PP, Nasuhang, Kepala BKPSDM, H. Muhammad Basir, Kepala Disdukcapil, Muhummad Jafar Abbas, Kabid P2P Dinkes, Suryaningrat, Kasi Pidum Kejari Jeneponto, Hary Surachman, Kasi Datun Kejari Jeneponto, Ridwan dan Kabid Humas Kominfo Mansur.

Laporan: Ishak Basman
Editor : Nasir Erank

Komentar

News Feed