oleh

Akselerasi Vaksinasi oleh Polsek Bunobogu Bersama Satgas Covid Targetkan Herd Immunity

Topikterkini.com.Buol – Polsek Bunobogu, Pemerintah Kabupaten Buol bekerjasama dengan TNI, Polri dan stake holder lainnya terus bersinergi mengakselerasi vaksinasi agar target herd immunity tercapai dalam menangani pandemi covid-19.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Bunobogu Polres Buol bekerjasama dengan Tim Satgas Covid-19 bersama Pemerintah Desa Lokodidi mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksin yang saat ini sedang di gelar pada Kantor Desa Lokodidi Kecamatan Gadung Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto mengatakan bahwa kami bersama tim gugas langsung menyambangi masyarakat untuk memberikan imbauan tentang pentingnya vaksin dalam menangkal bahaya covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“Vaksin itu baik untuk kesehatan karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga imun kita kuat dan terhindar dari penularan virus Corona,” kata Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto, Rabu (1/9/2021)

Ia juga menuturkan dengan dilakukan imbauan ini, berharap masyarakat yang belum di vaksin agar segera mendatangi gerai vaksin yang telah di siapkan oleh Pemerintah, cukup dengan membawa KTP langsung dilayani serta tidak perlu percaya dengan isu-isu (Hoax) yang beredar tentang vaksinasi, yang jelasnya vaksin itu aman dan halal.

Berdasarkan pemantau media ini kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Gadung Rustan Gobel, Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto, Kades Lokodidi, Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Malik Usman dan Tim Satgas Covid-19.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed