Pengendara Sepeda Motor Plat Merah Masuk UGD Usai Hantam Pintu Dum Truk

Topikterkini.com. Lombok Tengah (NTB)   Bertempat di Jalan Raya depan Kantor Camat Pujut Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, telah terjadi Kecelakaan lalu lintas antara Dum Truk dengan pengendara Sepeda Motor Supra Fit, Rabu, 01/09/2021.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika pengemudi sopir dum truk dengan nomor polisi DR 8604 UZ yakni Wahyu (35) asal dusun Dayen Masjid desa Mantang Batukliang berangkat dari arah Sengkol menuju Kuta.

Kemudian dari arah berlawanan pengendara sepeda motor Supra Fit menabrak pintu sebelah kanan dum truk hingga pengendara sepeda motor Supra Fit dengan nomor polisi DR 3163 V yakni Amaq Tombok (50) alamat dusun Ketangge desa Batujai Praya Barat terjatuh.

“Selanjutnya pengendara sepeda motor Supra Fit dibawa ke Puskesmas Sengkol karena terdapat luka di kepala dan mengeluarkan darah serta lecet pada tangan sebelah kanan. Karena kondisi luka cukup serius, akhirnya pengendara tersebut dirujuk ke RSUD Praya,” terangnya.

Berdasarkan keterangan pengemudi dum truk, kecelakaan tersebut dimungkinkan akibat pengendara sepeda motor menyalip mobil di depannya dan berpapasan dengan dum truk yang arahnya berlawanan sehingga menabrak pintu dum truk sebelah kanan yang dikemudikan Wahyu.

“Saat ini, pengemudi mengamankan diri membawa dum truknya ke Mako Polsek Pujut,” pungkasnya.

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *