oleh

Cipkon Kamtibmas Aman Kondusif dan Tertib Prokes, Sat Samapta Polres Buol Gelar Patroli K2YD 

Topikterkini.com.Buol – Guna menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Buol, Personel Sat Samapta Polres Buol melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan mengelar patroli dialogis dan himbau prokes, Kamis (2/9/2021)

Kegiatan K2YD tersebut dilaksanakan dengan menggunakan 1 unit kendaraan roda 4 merk D-Max yang beranggotakan 5 personel Sat Samapta dan langsung bergegas menuju ke titik sasaran.

Aipda Salehuddin yang memimpin patroli tersebut mengatakan bahwa kegiatan patroli ini menyasar tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan seperti obyek vital dengan sasaran orang, Sajam, handak, miras, obat-obatan terlarang guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan sehingga tercipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Dalam patroli tersebut mengambil rute dimulai dari SPBU I Kelurahan Leok 1, Kantor Bank BRI Kelurahan Buol, Kompleks Perkantoran Kelurahan Leok 2 dan Masjid Agung Buol serta menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas untuk memberikan himbauan protokol kesehatan demi mencegah terjadinya penularan covid-19,” katanya.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Samapta AKP Jefry Makal juga mengatakan bahwa upaya pencegahan ini akan terus dilakukan oleh jajaran Polres Buol, baik dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas maupun dalam pencegahan virus corona. Oleh karena itu masyarakat diharapkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M maupun 3T dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran covid-19.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed