oleh

Alumni SMAGA dan UPRI Makassar Jadi WD II Fisip

Topikterkini.com-Makassar: Rektor Universitas Perjuangan Republik Indonesia (UPRI) Makassar, Dr. H. Abd. Azis DP. S.H.,M.H, melantik Pejabat Struktural periode 2021-2025, disaksikan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Karya Dharma (YPTKD) Makassar, Dra. Halijah Nur Tinri, M,Si, Pun hadir segenap civitas akademik UPRI, Sabtu (04/09/2021), pukul 10.00 WITA bertempat Kampus II Antang.

Alumni SMAGA dan UPRI Makassar Jadi WD II FisipMereka yang dilantik masing-masing lima Dekan yaitu FKIP, FISIP, TEHNIK, EKONOMI DAN FKM. Juga Wakil Dekan (WD) 1, WD 2, WD 3, Ketua Prodi dan KTU dari masing-masing Fakultas.

Salah satu WD II (Bidang Administrasi Umum dan keuangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Dra.Hj.Muliati, M,Si,.

Usai pelantikan ditemui awak media. Dia Alumni Smaga Makassar Angkatan 1985 dan Alumnus Upri mengatakan, jabatan ini adalah suatu tugas yang tidaklah ringan, karena menyangkut ‘keuangan’. Jadi perlu kehati-hatian dalam mengemban tugas.

“Kedepan, semoga Universitas ejuang republik Indonesia, terkhusus Fisip bisa jauh lebih baik dan sukses dalam kepemimpinan yang baru ini,” harap Hj. Muli optimis.

Beberapa ucapan selamat diberikan WD II Fisip menghiasi di group Alumni Smaga 85 Makassar, diantaranya di kutip dari Andi Amir Hamsah (Ketua Alumni Smaga 85).

“Selamat dan sukses buat Hj.Muli, semoga berkah dan amanah dalam mengemban tanggung jawab yang diberikan. Ini awal yang baik untuk meraih masa depan yang gemilang”.

Ucapan yang mirip sama, dari Pengurus Pusat IKA SMAGA Makassar, Andi Sultan Ramli, Selamat dan sukses, serta amanah.Tetap Eksis atas pelantikannya sebagai Wakil Dekan II UPRI, semoga kita dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Aamiin YRA.

Senyum kebahagiaan terpancar di wajahnya. Spontan Hj. Muli menimpali jawabannya terima kasih sahabat-sahabatku semua atas doanya.

“Semoga dalam mengemban amanah ini saya senantiasa diberikan kekuatan, petunjuk dan selalu dalam lindungan Ilaihi Rabbi, Aamiin Ya Allah,” pungkas Hj. Muli.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

News Feed