oleh

Kapolsek Bunobogu Bersama Kades Matinan Lakukan Pendampingan Program Vaksinasi

Topikterkini.com.Buol – Saat ini Jajaran Polres Buol bersama Pemerintah Kabupaten Buol terus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk melakukan vaksinasi dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 terutama Varian Delta yang saat ini sudah masuk ke wilayah Kabupaten Buol.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Bunobogu Polres Buol bersama Pemerintah Desa Matinan yang terus melakukan edukasi kepada warganya untuk segera melakukan vaksinasi agar terhindar dari Virus Corona.

“Ayo bagi masyarakat yang belum di suntik vaksin agar segera menuju ke tempat pelaksanaan gerai vaksinasi, cukup membawa tanda pengenal KTP untuk persyaratannya dan langsung dilayani oleh tenaga medis,” ucap Kapolsek Iptu Suharto, Sabtu (4/9/2021)

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kapolsek Bunobogu Iptu Suharto bahwa saat ini tingkat kesadaran warga masyarakat meningkat untuk melakukan vaksin di wilayah hukumnya karena masyarakat sadar perlunya vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam mencegah penularan virus Corona.

“Sekarang warga begitu antusias untuk disuntik vaksin dan setiap hari pelayanan oleh tenaga medis melakukan penyuntikan vaksin rata-rata 100 orang yang terlayani. Hal tersebut berkat kerjasama dengan lintas sektoral baik Camat, Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang terus memberikan edukasi sehingga mereka paham,” jelas Kapolsek.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed