Korban Kekerasan Anak di Gowa Menjalani Operasi Mata

TOPIKterkini.com–Makassar: Pastikan korban mendapat pelayanan yang baik, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan menyaksikan langsung jalannya operasi pada mata kanan AP, bocah 6 Tahun korban kekerasan oleh orang tuanya , di RSUD Syekh Yusuf Kab Gowa, Senin 06/09/2021.

“Ya tadi saya memantau langsung pelaksanaan operasi atas bocah AP (6) dan sudah ditangani dengan sangat baik oleh pihak rumah sakit dan kita harapkan keadaannya segera membaik ,”tutur E. Zulpan.

Kabid Humas Polda Kombes Pol. E. Zulpan menyaksikan langsung proses operasi mata terhadap korban kekerasan anak di RSUD Gowa, Senin 06 September 2021

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas juga menyampaikan bahwa dirinya telah berkoordinasi dengan Pemda Kab. Gowa dalam menangani pembiayaan terhadap korban AP selama menjalani perawatan di RSUD Syekh Yusuf Kab .Gowa .

“Ya tadi sudah koordinasi dengan Pak Bupati dan Wakil Bupati Gowa, terkait pembiayaan terhadap korban AP dan ini akan ditangani Pemda Gowa, ya kita harapkan semua bisa berjalan baik dan AP kembali sehat” kata E. Zulpan.

Dalam kunjungan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Kab Gowa, Kabid Humas Polda Sulsel didampingi Pejabat Polres Gowa, Pejabat Pemda Gowa dan Pejabat Rumah Sakit Syekh Yusuf Kab Gowa. Kabid Humas juga terlihat berbincang dengan keluarga pasien terkait kronologi peristiwa kekerasan tersebut.

Laporan : Humas Polda
Editor. : Armin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *