oleh

Sekda Buol Ikuti  Pelaksanaan Penilaian Interview Evaluasi SPBE Tahun 2021 Secara Virtual

Topikterkini.com.Buol – Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Drs.H. Mohammad Suprizal Jusuf, M.M., menghadiri secara Virtual Pelaksanaan Penilaian Interviu Evaluasi SPBE Tahun 2021, bertempat di Aula Vidcon BPKAD Kab. Buol, Senin (6/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Adminitrasi Umum, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, kadis DPMPTSP, Kadis Kesehatan, Kadis Perpustakaan, sekretaris Dikbud, sekretaris BKPDSM dan Bidang Tehnis BPKAD.

Dikesempatan itu, Pemerintah Kabupaten Buol mengikuti penilaian interviu, evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang dilaksanakan secara virtual oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan – RB).

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Interviu ini dilakukan klarifikasi dan validasi lebih lanjut oleh Asesor Eksternal Kementrian PAN-RB terhadap bukti dukung yang telah disampaikan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika melalui aplikasi Evaluasi SPBE sebagai hasil penilaian mandiri dan terdapat beberapa catatan perbaikan yang harus dilengkapi oleh Tim Evaluasi SPBE Kab Buol.

Sekda Buol, Drs, Muh.Suprizal Jusuf, M.M., dalam sambutan dan arahannya menyampaikan Kepada perangkat Daerah agar kiranya dapat menciptakan aplikasi yang mungkin belum terlaporkan atau terakomodir oleh Dinas Kominfo, karena ada beberapa perangkat Daerah sangat kreatif dan inovatif untuk menginventarisir semua aplikasi yang ada

” Kabupaten Buol kedepannya akan mencanangkan setiap Kantor wajib memiliki Digital Ovice yang mana pelaksanaan kegiatan di kantor sudah mengunakan Digitalisasi semua, apalagi saat ini dalam situasi pandemi, olehnya komunikasi antara organisasi internal sudah mengunakan elektronik “. Pungkasnya.

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed