Kapolres Bulukumba Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Polsek Ujung Loe

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA | Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK,M.Si, didampingi oleh Waka Polres Kompol Basri Jafar,SH dan Pejabat Polres Bulukumba, meninjau langsung pelaksanaan Vaksin yang diselenggarakan oleh Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, Rabu (8/09/21)

Paur Bid Dokes Polres Bulukumba Ipda H.Roslan, yang memimpin langsung pelaksanaan Vaksinasi tersebut menyampaikan bahwa pelaksanaan Vaksinasi ini akan dilaksanakan di 10 (Sepuluh) Kecamatan yang dikoordinir oleh masing-masing Polsek jajaran Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Kabupaten Bulukumba khususnya kepada Masyarakat kecamatan Ujung Loe yang pada hari ini sudah telah melakukan Vaksinasi Covid-19.

Saya berharap hal baik ini dapat diikuti oleh semua kalangan Masyarakat untuk melakukan Vaksin yang mana kami dari Polres Bulukumba akan melaksanakan Vaksinasi di 10 (Sepuluh) Polsek jajaran Polres Bulukumba. Besar harapan saya agar Masyarakat Bulukumba untuk mendftarkan dirinya pada kegiatan Vaksinasi yang akan diselenggarakan ini.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo,S.IK, M.Si, menyapaikan pula bahwa kegiatan Vaksin merupakan sebagai bentuk upaya pemerintah agar tubuh kita lebih kuat terhadap virus dan sehingga kedepannya kita bisa hidup normal seperti biasa serta pertumbuhan ekonomi dapat berjalan lebih baik pula, aktivitas Masyarakat dapat berjalan normal.

Kami dari pihak Kepolisian khususnya Polres Bulukumba, menghimbau agar Masyarakat Bulukumba tidak mudah percaya dengan informasi-informasi yang sumbernya tidak jelas alias Hoax terkait dengan pemberitaan Covid-19.

Diakhir penyampaiannya,Kapolres Bulukumba meminta kepada Masyrakat Bulukumba agar tetap mematuhi Prokol kesehatan Covid-19, diantaranya tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 dan mari bahu membahu melawan Virus Covid-19.

Laporan: Andi Burhanuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *