Rakerdatas Iqra KKRA Dan KKG RA SE Kabupaten Deli Serdang

TOPIKTERKINI-LUBUK PAKAM-Ikatan guru raudhatul athfal,(IGRA) Kelompok kepala raudhatul athfal (KKRA) Kelompok kerja guru raudhatul athfal (KKG RA) SE Deli serdang. melaksankan rapat kerja terbatas di Resto Uncle sams Jln.Sudirman lubuk pakam pada 10 september 2021.

Kegiatan rakerdatas ini di hadiri Plt Kasi Penmad Kemenag Deli Serdang selaku pembina TRIOMIT(Tiga Organisasi mitra)tingkat RA di wilayah kerja kemenag Deli Serdang.

Dalam bimbingan dan arahanya beliau menyampaikan,agar organisasi mitra di tingkat RA bisa saling berkerjasama dan bersinergi dalam mengembangkan kompetensi guru RA yg ada di Deli serdang dan diharapkan rakerdatas ini akan menghasilkan program kerja yg solid untuk memenuhi kebutuhan guru dan lembaga RA di masa pandemi serta pendampingan 8 standart akreditasi.

Pada kesempatan ini ketua IGRA Alwansyah putra M.pd ,Yayuk Rahmawati M.pd selaku ketua KKRA menyampaikan ucapan terima kasih kepada kemenag Deli Serdang ,

Telah banyak membantu dan memberi bimbingan dan arahan untuk tiga organisasi mitra tingkat Ra yg ada di deli serdang pada.

Kegiatan rakerdatas ini dihadiri 21 pengurus tingkat kecamatan se kabupaten Deli Serdang,pokjawas Deli Serdang husain M.pd. korwas tingkat RA sumut iDra hayatun mardiyah M.Pdi

(Arifin.L)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *