Polsek Paleleh dan Satgas Covid -19 Tindak Sejumlah Pelanggar Prokes

Topikterkini.com.Buol – Mengantisipasi tingginya tingkat penularan wabah covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Buol, Kepolisian Sektor Paleleh bersama tim satgas kecamatan menggelar operasi yustisi, Senin (13/09/2021).

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Paleleh Iptu Arifin Bachdar, menyebut jika giat operasi yustisi yang digelar bersama satgas kecamatan ini untuk menyasar para pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang pusatkan di ruas jalan Trans Sulawesi, tepatnya di perempatan Desa Paleleh Kecamatan Paleleh.

“Dalam operasi ini kami temukan sebanyak 17 orang pelanggar prokes, yang tidak mengenakan masker saat berkendara,” ujar Iptu Arifin Bachdar

Ditambahkannya, kepada para pelanggar langsung diberikan sanksi sekaligus imbauan agar lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah sehingga terhindar dari penularan covid-19.

Pantauan media ini, turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Paleleh Lukman S.Pt bersama staf kecamatan, anggota TNI dari Koramil 1305 Paleleh dan personil dari Kepolisian Sektor Paleleh.

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *